Kajati Bengkulu Ditarik ke Kejagung

Kajati Bengkulu Ditarik ke Kejagung

\"hakim\"BENGKULU,BE- Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu berganti. Kajati Basuki Setidjono,SH yang selama ini memimpin Kejati Bengkulu dimutasi. Ia mendapat promosi jabatan baru sebagai Direktur Eksekusi Pidana Khusus pada Kantor Kejaksaan Agung.

Penggantinya Chanifuddin SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala pusat pendidikan dan latihan di Kejaksaan Agung (Kejagung). Jika tidak ada aral melintang besok, Hari Kamis (31/1) dilaksanakan pisah sambut Kejati Bengkulu tersebut, bertempat di halaman kantor Kejati Bengkulu.

\"Hari ini (kemarin,red) telah dilaksanakan Sertijab di kejagung dan hari kamis nantiĀ  dilaksanakan pisah sambut di Bengkulu,\" ungkap Humas Kejati, Kaspam,SH.

Berdasarkan Pantauan BE, berbagai persiapan telah disiapkan pegawai di Kejati Bengkulu. Mulai dari pemasangan tenda besar yang terletak di halaman dalam kejati, serta terdengar ibu-ibu kejaksaan sedang latihan menyanyikan beberapa lagu. Hari ini jadwalnya Basuki Setidjono,SH dan Kejati baruĀ  Chanifuddin SH sudah tiba di Bengkulu. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: